Selasa, 19 Februari 2013

Biografi Dan Profil Nadya Almira







Nadya Almira adalah pemain sinetron pendatang baru indonesia yang naik daun atas perannya sebagai lissa dalam sinetron arti sahabat, nadya almira turut tampil dalam sinetron yusra dan yunma bersama nikita willy. berikut profil singkat nadya almira




Nama Lengkap: Nadya Almira
Nama Beken: Nadya
Tempat, Tanggal Lahir: Ciputat, 24 Juni 1994
Berat: 40 kg
Tinggi: 170 cm

Nadya Almira juga sempat tampil di film Kepergok Pocong (2011) dan Santet Kuntilanak (2012) selain itu dia juga menjadi bintang iklan untuk iklan nissan march di tahun 2012 ini. Menurut Nadya, dia akan terus mencoba untuk bermain film dengan berbagai tema, dan tidak mau terjebak pada spesialisasi film horor.

Meskipun merupakan pendatang baru di dunia entertainment, namun bakat yang dimiliki serta didukung wajah yang cantik bukan tidak mungkin akan membuat ia cepat bersinar. Saat ini saja pencarian Foto Nadya Almira sudah cukup banyak. Berikut beberapa foto Nadya Almira.



Kalau kamu ngefans sama Nadya Almira jangan lupa add fb nya dan follow twitter nya ya>
Nadya Almira FB : nadya_almira19@yahoo.com
Nadya Almira Twitter : @nadya_almira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar