Senin, 11 Februari 2013

Profil Asmirandah Dan Karir

foto asmirandah berjilbab




 

Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989; umur 21 tahun) adalah seorang pemain sinteron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, yang berasal dari Garut. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung.


Selain itu ia mulai dikenal khalayak luas sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2. Setelah itu gadis yang akrab disapa Andah ini diajak ikut bemain di sinetron-sinetron lain. Sekarang ini Asmirandah juga sudah resmi berpacaran dengan aktor top sinetron lainnya, tidak lain dan tidak bukan Dude Harlino.


Selain bermain di sinetron, Andah juga sudah membintangi beberapa produk iklan seperti: Gery Cokluut, Gery Saluut, Rexona,dan Suzuki Spin.


foto-asmirandah (1)foto-asmirandah (2)foto-asmirandah (3)foto-asmirandah (4)foto-asmirandah (5)foto-asmirandah (6)foto-asmirandah (7)foto-asmirandah (8)foto-asmirandah (9)foto-asmirandah (10)foto-asmirandah (11)foto-asmirandah (12)foto-asmirandah (13)foto-asmirandah (14)foto-asmirandah (15)foto-asmirandah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar