Senin, 11 Februari 2013

Profil dan karir Wenda Tan

wenda tan foto
Wenda Tan


Saat masih tergabung dalam Cherry Belle, Sarwendah Tan atau akrab di panggil dengan sebutan nama Wenda merupakan anggota tertua kedua setelah Devi.


Wenda sangat menyukai makanan manis dan pedas. Ia memiliki tinggi 165 cm dan berat badan 38 kg. Wenda memiliki hobi yaitu merawat diri, memasak, fashion, menyanyi, mendengar musik, dan nail art. Wenda itu feminin, baik, dan lucu.


Wenda SD di Indonesia, SMP di Malaysia, SMA di Taiwan, dan kuliah di Beijing. Wenda sangat menyukai tokoh Hello Kitty dan dia menyukai warna merah. Angka favoritnya adalah 27. Awalnya pada bulan Desember 2010 ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle dan pada bulan Februari ia terpilih bersama 9 kontestan lainnya dari 400 calon.


Wenda paling dekat dengan Devi di antara member Cherry Belle yang lain. Sebelum tergabung dalam Cherry Belle, Wenda pernah menjalani profesi sebagai penterjemah karena keahliannya dalam berbahasa Mandarin.
Sebutan bagi para fans Wenda adalah Wendaddict.



Koleksi Foto Wenda Tan

wenda tan foto 2wenda tan foto 3wenda tan foto 4wenda tan foto 5wenda tan foto 6wenda tan foto 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar