Selasa, 19 Februari 2013

Profil Dan Biodata Debby Ayu


Nama Lengkap: Debby Ayu Novitasari Agustine

Nama Populer: Debby Ayu

Tanggal Lahir: 7 Agustus 1988

Tempat Lahir: Bandar Lampung

Pekerjaan: Pemeran dan Model

Tahun aktif: 2006 - sekarang



Debby Ayu Novitasari Agustine atau yang lebih dikenal dengan nama Debby Ayu lahir pada tanggal 7 Agustus 1988 di Kota Bandar Lampung. Dia merupakan model dan artis berkebangsaan Indonesia.






















Karir Debby Ayu dimulai pada akhir tahun 2006. Ketika Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir nya sebagai model, kemudian ia merambah dalam dunia seni peran melalui film Doa Yang Mengancam pada tahun 2008.



Deby ayu merupakan anak tunggal dari pasangan Ayah Darilsyah dan Ibu Darlia. Pertama kali tampil di televisi ketika ikut mengisi sebuah program acara sahur di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta, kemudian tahun 2007, ia memutuskan untuk tinggal menetap di Jakarta.



Filmografi: "Doa Yang Mengancam" (2008), "Kawin Kontrak Lagi" (2008), "MBA (Married By Accident)" (2008), "Susuk Pocong" (2009), "Tiran: Mati di Ranjang" (2010), "Pengantin Pantai Biru" (2010), "Jenglot Pantai Selatan" (2011), "13 Cara Memanggil Setan" (2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar