Senin, 11 Februari 2013

Profil dan karir Jessica Mila

Jessica mila foto
Jessica Mila


Jessica Mila Agnesia atau lebih dikenal dengan nama Jessica Mila mengawali karirnya di dunia entertainment dengan dance. Sejak kecil artis kelahiran Langsa, Aceh Timur, 3 Agustus 1992 silam ini memang mencintai dunia dance, terutama cheerleader. Saat itu ia masih duduk di bangku SMP dan berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya.


KARIR
Lagi cheerleader, Jessica pun merambah dunia model dengan terpilih sebagai Cewek Hai yang membuat namanya semakin terkenal. Tawaran bermain sinetron dan FTV datang kepada artis yang mengaku suka keteteran dengan pola hidup disiplin ini.


Putri dari pasangan Bambang Sutarjo dan M Baker ini mengawali akting ketika ia duduk di bangku SD, kelas 5 kala itu. Namun namanya mulai melambung di dunia seni peran kala bermain di sinetron CANDY, NAMAKU MENTARI, SENTUH HATIKU dan SEKAR pada 2008. Dan pada 2009, ia kebagian peran di sinetron NIKITA dan MANOHARA. Malam Minggu Miko – Webcam Bareng Disty

Iklan

  • Pucelle
  • Sabun Mandi SURF

Filmografi

  • Seoul with Love (2010)
  • Pengantin Cantik (2010)
  • Dua Cinta Satu Hati (2010)

Model Video Klip

  • Sheila on 7- Pemuja Rahasia (2007)
  • Frezia - Cinta Mati (2007)
  • Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati (2010)

Koleksi Foto Jessica Mila

Jessica mila foto 2Jessica mila foto 3Jessica mila foto 4Jessica mila foto 5Jessica mila foto 6Jessica mila foto 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar