Senin, 11 Februari 2013

Profil Rianti Cartwright

Foto Rianti Cartwright


 

Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia.

Menjadi VJ MTV sejak tahun 2005, langkah Rianti di dunia hiburan Indonesia makin mantap sejak dia membintangi Jomblo (2006) sebagai Asri, pemeran utama. Di penghujung tahun 2006, Rianti pun bermain dalam film Pesan Dari Surga (2006).


Dalam film ini Rianti memerankan seorang Katolik taat yang juga pandai bermain musik.
Pada tahun 2007, Rianti bermain bersama Tora Sudiro dan Indra Birowo dalam D’Bijis. Penggemar band All American Reject dan Green Day itu mengatakan, sempat kesulitan memerankan tokoh Asti yang tomboy dalam film tersebut karena tokoh itu berbeda dengan karakter aslinya yang feminim.



Masih di tahun yang sama, Rianti kembali bermain film. Kali ini, Rianti bermain dalam film hasil adaptasi novel karya Habiburrahman El Shirazy, Ayat-Ayat Cinta. Dalam film yang berjudul sama dengan novelnya, Ayat-Ayat Cinta, Rianti didapuk sebagai Aisha, seorang mahasiswi asing keturunan Jerman dan Turki, cerdas, cantik dan kaya raya yang sedang melakukan riset-nya di Mesir



Koleksi Foto Rianti Cartwright

Rianti+Cartwright+Pengganti+Bintang+Lux+Luna+Maya rianti_cartwright_306 511844_f520 Rianti-Cartwright1 rianti_cartwright_302 rianti_cartwright_051

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar