Selasa, 19 Februari 2013

Profil Pippa Middleton

Nama Lengkap: Philippa Charlotte Middleton
Nama Populer: Pippa Middleton
Tanggal Lahir: 6 September 1983
Tempat Lahir: Reading, Berkshire, Inggris
Pekerjaan: Seorang Pengelola acara pesta
Ayah: Michael Francis Middleton
Ibu: Carole Elizabeth Middleton
Kakak Perempuan: Catherine, Duchess of Cambridge
Almamater: Marlborough College dan Universitas Edinburgh















Philippa Charlotte "Pippa" Middleton atau yang lebih dikenal dengan nama Pippa Middleton lahir pada tanggal 6 September 1983 di Reading, Berkshire, Inggris. Dia merupakan saudara perempuan Catherine, Duchess of Cambridge (istri pangeran williams). Pippa Middleton merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, pasangan Michael Middleton dan Carole Goldsmith, seorang mantan pramugari.



Pada tahun 2008 Middleton bekerja di Table Talk, perusahaan yang berbasis di London yang menyelenggarakan kegiatan pesta.



Pada tanggal 29 April 2011, Pippa menjadi pelayan kehormatan di pernikahan kakaknya. Perannya dalam pernikahan membuat masyarakat kagum atas baju dan penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar