Senin, 11 Februari 2013

Nabila Syakieb Profil

foto-nabila-syakieb (16)



 

Nabila Syakieb adalah salah satu dari sederet bintang pesinetron muda yang namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron CINTA SMU sebagai Putri bersama Faisal.
Perempuan berdarah Arab kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini makin dikenal saat membintangi ANAKKU BUKAN ANAKKU yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.
Nabila Syakieb mengenal dunia hiburan saat masih menjadi model, dan mencoba ikutan casting CINTA SMU saat usianya masih 16 tahun.
Wajah cantik Nabila Syakieb juga muncul di beberapa iklan seperti Pop Mie, McDonald, Son-C, dan kosmetika remaja Putri. Saat ini Nabila masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Paramadina, Jakarta.
Meski telah menjadi artis terkenal, penyuka makanan bakso ini tetap memegang teguh prinsipnya dalam berkarir di dunia entertainment. Salah satu prinsip kekasih Yuri Ihza Mahendra adalah ia tidak mau melakukan adegan mesra seperti berciuman atau berpelukan dengan lawan mainnya.
Seringnya pemilik zodiak Scorpio ini tampil di berbagai sinetron membuahkan tawaran bermain di layar lebar. Pada 2009, Nabila Syakieb bersama Ashraff Sinclair tampil di film horor perdananya, THE REAL POCONG.

Koleksi Foto Nabila Syakieb

Koleksi Foto Nabila Syakieb

foto-nabila-syakieb (17)
foto-nabila-syakieb (2)foto-nabila-syakieb (3)foto-nabila-syakieb (4)foto-nabila-syakieb (5)foto-nabila-syakieb (6)foto-nabila-syakieb (7)foto-nabila-syakieb (8)foto-nabila-syakieb (9)foto-nabila-syakieb (10)foto-nabila-syakieb (11)foto-nabila-syakieb (12)foto-nabila-syakieb (13)foto-nabila-syakieb (14)foto-nabila-syakieb (15)foto-nabila-syakieb (16)

foto-nabila-syakieb (18)foto-nabila-syakieb (19)foto-nabila-syakieb (20)foto-nabila-syakieb (21)foto-nabila-syakieb (22)foto-nabila-syakieb (23)foto-nabila-syakieb (24)foto-nabila-syakieb
Foto Nabila Syakieb Berjilbab
Foto Nabila Syakieb Berjilbab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar