Senin, 04 Februari 2013

Profil Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

Tanggal Lahir 28 Januari 1992

Tempat Lahir
Jakarta

Kewarganegaraan
Indonesia

Ayah
Mark Sungkar

Pekerjaan Ayah
Aktor, Sutradara

Ibu
Fanny Bauty

Pekerjaan Ibu
Aktris, Penyanyi

Saudara
Jamilah Sungkar (Kakak), Zaskia Sungkar (Kakak), Yusuf Averoes (Adik)

Kekasih
Adly Fairuz (aktor, putus Juni 2010), Teuku Wisnu (aktor, bertunangan)

Populer Sejak
Berperan sebagai Fitri dalam sinetron "Cinta Fitri"

 

BIOGRAFI

Shireen Sungkar adalah gadis keturunan Arab-Minang yang dikenal sebagai pesinetron dan penyanyi di Indonesia. Ia lahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara di Jakarta, 28 Januari 1992. Gadis belia beragama Islam ini lahir di keluarga yang berlatar belakang entertainer. Ayahnya, Mark Sungkar, adalah seorang aktor era 70-an dan ibunya, Fanny Bauty, adalah seorang penyanyi. Shireen mempunyai seorang kakak perempuan bernama Zaskia Sungkar yang menjadi pasangan duetnya dalam grup The Sister dan seorang adik laki-laki bernama Yusuf Averoes.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar