Senin, 04 Februari 2013

Profil Agnes Monica

 Dalam hal tarik suara, siapa yang tidak tahu Agnes Monica? Agnes adalah salah satu penyanyi Indonesia yang patut dibanggakan karena berbagai macam prestasi yang sudah ia dapatkan sejak masih kecil. Sejak menjadi artis cilik pun, Agnes sudah menunjukkan berbagai macam bakatnya sehingga dari kecil pun ia sudah kebanjiran job, begitu juga dengan banyaknya fans yang tetap menjadi fans setia sampai sekarang.



Berikut adalah profil Agnes Monica yang sudah dari kecil menghiasi layar kaca kita dengan berbagai macam bakat yang ia tunjukkan. Tentunya hal ini karena kerja keras yang terus menerus ia lakukan tanpa henti sehingga menunjukkan sebuah contoh bahwa kerja keras yang terus menerus dapat membuat segala impian menjadi nyata.



Untuk profil Agnes Monica yang pertama dibahas adalah nama aslinya yang bernama Agnes Monica Muljoto yang akrab dipanggil Agnes Monica. Ia lahir pada tanggal 1 Juli 1986, tepatnya di Jakarta. Gadis yang saat ini berusia 26 tahun ini dulunya adalah seorang penyanyi yang memulai karirnya pada saat ia berusia enam tahun. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi cilik yang menjadi salah satu penyanyi paling terkenal di tahun 1990-an. Selain menyanyi, ia juga pernah menjadi host beberapa acara tv anak-anak.



Dan saat ia beranjak remaja, gnes mencoba peruntungan di dunia acting dengan membintangi salah satu sinetron yang sat itu terkenal berjudul Pernikahan Dini di tahun 2001. Setelah mendapatkan peran di Pernikahan Dini, karir di dunia aktingnya terus menanjak. Namun ia juga tidak lupa dengan hobi menyanyi yang sudah menghantarkan kesuksesannya dengan merilis sebuah album pada tahun 2003 dengan judul And the Story Goes yang mendulang sukse. Kemudian diiringi dengan berbagai macam album sampai sekarang.

Profil agnes monica
Nama lahir : Agnes Monica Muljoto
Tempat dan tanggal Lahir : 1 Juli 1986 (umur 26) Jakarta, Indonesia
Jenis Musik : Pop, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, produser rekaman, perancang busana
Instrumen : Vokal, piano
Tahun aktif : 1992–sekarang
Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
Agama : Katolik

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi agnes monica :

Lupus Milenia (1999)
Mr Hologram (1999)
Pernikahan Dini (2001)
Amanda (2002)
Ciuman Pertama (2002)
Cinta Selembut Awan (2002)
Cewekku Jutek (2003)
Cantik (2004)
Bunga Perawan (2004)
Ku 'Tlah Jatuh Cinta (2005)
Pink (2006)
Romance In The White House (2006)
The Hospital (2006)
Kawin Muda (2006)
Jelita (2008)
Kawin Masal (2008)
Pejantan Cantik (2010)
Marissa (2011)
Mimo Ketemu Poscha (2012)
3 Peas In A Pod - Special appearance + Theme song Singer (2013)

Tidak hanya berhenti di dalam negeri saja, namun dulu Agnes pernah membintangi sebuah drama asia yang berjudul The Hosptal dan juga Romance in the White House di Taiwan. Hal ini tentu saja membanggakan kita sebagai warga Indonesia. Smpai disini profil Agnes Monica semoga semakin memperluas pengetahuan anda tentang artis ibu kota ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar