Senin, 11 Februari 2013

Profil Nadia Saphira

foto-nadia-saphira (13)


 

Nadia Saphira, terlahir di Jakarta, 20 Oktober 1987. Namanya mulai dikenal saat membintangi film layar lebar arahan sutradara Hanung Bramantyo, JOMBLO (2006), yang kemudian mengantarkan dirinya banyak membintangi sinetron dan layar lebar.

Nadia yang kini tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pelita Harapan itu, juga merupakan salah satu bintang film layar lebar, COKLAT STROBERI bersama Marsha Timothy, Nino Fernandez dan Mario Merdhithia. Selain juga telah membintangi versi sinetron serial JOMBLO dan sinetron ADA APA DENGAN CINTA

Perempuan yang mengaku ingin menikah di usia 25 tahun ini, juga turut mendukung sejumlah sinetron sukses, yang di antaranya serial LIONTIN dan IMPIAN CINDERELA.

foto-nadia-saphira (1)foto-nadia-saphira (2)foto-nadia-saphira (3)foto-nadia-saphira (4)foto-nadia-saphira (5)foto-nadia-saphira (6)foto-nadia-saphira (7)foto-nadia-saphira (8)foto-nadia-saphira (9)foto-nadia-saphira (10)foto-nadia-saphira (11)foto-nadia-saphira (12)foto-nadia-saphira (14)foto-nadia-saphira (15)foto-nadia-saphira (16)foto-nadia-saphira (17)foto-nadia-saphira (18)foto-nadia-saphira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar