Minggu, 03 Februari 2013

Profil Sunny Gilr's Generation

Sunny


Nama Asli: Lee Soon-kyu
Panggilan: Sunny
Tempat dan Tanggal Lahir: Amerika, 15 Mei 1989
Umur: 22 Tahun
Pekerjaan: penyanyi, penari, presenter televisi dan DJ radio
Negara: Korea Selatan


Sunny lahir di Amerika Serikat,pada tanggal 15 Mei 1989.Dia kemudian pindah ke Kuwait sebagai seorang pengungsi.Akhirnya,keluarga mereka pindah ke Korea Selatan sewaktu Perang Teluk I. Dia mempunyai dua orang kakak perempuan.Dia adalah keponakan dari pendiri SM Entertainment yaitu Lee Soo Man.Pada tahun 1998,Sunny mengikuti audisi di SM Entertainment dan menjadi trainee selama 5 tahun.Setelah 5 tahun,Sunny ditransfer ke Starworld Entertainment dimana ia masuk ke dalam duet bernama "Sugar" yang tidak pernah debut.Salah satu kakaknya pernah menjadi manager dari duo tersebut,tapi ketika duo tersebut dibubarkan,kakaknya aktif di bagian lain dalam industri musik tersebut. Pada tahun 2007,Sunny direkomendasikan oleh Iconiq untuk masuk ke SM Entertainment.Setelah 9 bulan Sunny kembali menjadi trainee di SM Entertainment,Sunny menjadi member dari Girls' Generation. Sunny memiliki phobia untuk kembang api dan suara ribut.Alasannya karena kembang api dan suara ribut mengingatkannya pada waktu Perang Teluk I.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar