Minggu, 03 Februari 2013

Profil Coboy Junior

Coboy Junior
PERSONAL
Coboy Junior merupakan boyband cilik asal Jakarta yang mencoba untuk meraih keuntungan di tengah menjamurnya boyband dan girlband yang dimulai sejak tahun 2011. Boyband cilik ini dibentuk pada tahun 2011.
Coboy Juniort erdiri dari 4 personel cilik yaitu:
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, lahir di Surabaya 28 Desember 1999. Bocah ini merintis karirnya dengan bermain di drama musikal LASKAR PELANGIsebagai Trapani.
Bastian Bintang Simbolon, lahir pada tanggal 21 September. Selain terkenal karena bermain di drama musikal LASKAR PELANGI, ia juga bermain di film berjudul 5 ELANGsebagai Aldi.
Teuku Rizky Muhammad, lahir tanggal 4 Januari 1998. Bersama dengan Bastian, ia juga bermain di film 5 ELANGsebagai Anton.
Terakhir adalah Alvaro Maldini Siregar yang berulang tahun setiap 14 April. Sama seperti personel lainnya, ia juga mengawali karir dengan berakting di drama musikal LASKAR PELANGIsebagai Kucai.



KARIR
Setelah merampungkan drama musikal LASKAR PELANGI, keempat bocah ini pun membentuk boyband Coboy Junior ini di tahun 2011.
Kemudian di tahun yang sama mereka merilis single berjudul Kamu. Single ini pun langsung meledak di pasaran karena selain lagunya yang easy listening, format boyband seperti ini masih belum ada di pasar musik Indonesia.
Kesuksesan single ini pun diulangi dengan dirilisnya single kedua berjudul Eeaaadi tahun 2012 yang lagi - lagi mendapat sambutan hangat.
Di tengah kesibukannya mempersiapkan materi untuk album baru, Coboy Junior juga sedang sibuk syuting sinetron HANYA KAMU.



DISKOGRAFI
SINGLE
KAMU (2011)
EEAAA (2012)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar